Indonesia Gelar MotoGP 2017, Tukang Jamu Siap-siap!

Rossi Minum Jamu
JAKARTA, L6N – Bukan rahasia lagi jika penikmat MotoGP di Asia, termasuk Indonesia sangatlah besar. Dengan alasan itulah promotor MotoGP, DORNA membuka peluang untuk Indonesia bersaing masuk agenda MotoGP 2017 bersama Thailand dan Finlandia.

Berbicara dalam jumpa pers bertajuk ‘Road to MotoGP 2017’, CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta mengakui bahwa Asia merupakan salah satu negara yang antusias menyaksikan MotoGP. Ia berharap Indonesia dapat menyelenggarakan lomba balap motor top dunia itu, dengan menaikkan standar Sirkuit Internasional Sentul sesuai dengan standar MotoGP.

Jika Indonesia berhasil menyelenggarakan MotoGP 2017, banyak keuntungan yang dapat diraih. Berbagai keuntungan tersebut meliputi peningkatan ekonomi dan pemasaran dari segi pariwisata seperti yang diungkapkan Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Sementara Itu, Gishel Amanda, Ketua Persatuan Perdagangan Jamu Keliling Asia (P-PERJAKA) menyambut baik rencana Carmelo, Saya sangat setuju jika 2017 nanti Indonesia menjadi taun rumah MotoGP, dari segi Bisnis Jamu hal ini sangat menguntungkan, kita bisa jualan jamu ke para Raider MotoGP, sebelum balapan mereka tak suruh minum jamu dulu biar streng, nanti kita juga akan selipin 500 tukang jamu di kursi penonton jadi kalo mereka yang nonton treak-treak trus haus bisa minum jamu. 

Itu baru rencana, sekarang saya masih meloby COE Dorna dan Pak Mentri supaya staf saya nanti pada saat jualan g dikenakan karcis masuk, karena kalo mesti bayar mending tak suruh jualan di luar aja. Ucap Gishel sambil nyengir. (Wkk)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: